Membangun Desa yang berlandaskan Etika Moral dan Budaya untuk Kesejahteraan Masyarakat guna menuju Desa Sumberejo yang Hebat dan Bermartabat

Artikel

Lomba Aku Hatinya PKK

21 Juli 2023 10:54:00  Admin Desa  102 Kali Dibaca  Berita Desa

     Sumberejo.id. Kamis 20 Juli 2023,Desa Sumberejo kedatangan Tim penilai Lomba Aku Hatinya PKK dari Kabupaten Tuban.Tahun 2023 ini Desa Sumberejo menjadi wakil dari Kecamatan Rengel untuk menjadi Desa yang ikut serta di Lomba Aku Hatinya PKK.

     Tim penilai dari Kabupaten Tuban datang pada pukul 09.00 wib di sambut oleh Tim PKK Pokja 3 Desa Sumberejo dan langsung menuju lokasi yang disiapkan untuk Lomba,yang bertempat di Dusun Lampah RT 02 RW 02 Desa Sumberejo.

    Turut hadir juga Bapak dan Ibu Camat Rengel,Bapak dan Ibu Kepala Desa Sumberejo  mendampingi Tim penilai dari Kabupaten Tuban.Penilaian dimulai dari gapura pintu masuk RT 02 RW 02 sampai di Rumah singgah yang sudah disiapkan oleh Tim PKK.

    Salah satu Tim penilai dari Kabupaten menyampaikan dalam sambutanya "Desa Sumberejo ini bagus dalam penataan tanamannya,tapi ini semua janganlah hanya diwaktu ada lomba saja,diharapkan sewaktu tidak ada lomba  tetaplah seperti ini,sehingga mampu membantu meringankan kebutuhan sayuran untuk keluarga".

    Warga RT 02 RW 02 sangat antusias dalam mempersiapkan segala suatu yang dibutuhkan untuk lomba,dan juga turut serta dalam penyambutan Tim Penilai Dari Kabupaten.Kegiatan selesai pada pukul 11.30 wib.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Wilayah Desa

Tuban adalah Kita