Membangun Desa yang berlandaskan Etika Moral dan Budaya untuk Kesejahteraan Masyarakat guna menuju Desa Sumberejo yang Hebat dan Bermartabat

Artikel

Musyawarah Desa Rencana Kerja Pemerintahan Desa Sumberejo Tahun 2023

21 September 2022 10:03:55  Admin Desa  255 Kali Dibaca  Berita Desa

         Sumberejo.id_ Selasa 20 September 2022 Pemerintah Desa Sumberejo melaksanakan Musyawarah Desa Rencana Kerja Pemerintahan Desa Tahun Anggaran 2023.Musdes di laksanakan pada pukul 13.00 wib di Balai Desa Sumberejo dan dihadiri oleh Camat Rengel,Kepala Desa Sumberejo dan Perangkat Desa,Pendamping Kecamatan Rengel,Pendamping Desa,Ketua BPD dan Anggota,LPMD,Ketua RT/RW,Anggota Karang Taruna,PKK,Tokoh Masyarakat dan Perwakilan Keluarga Miskin Desa Sumberejo.

       Musdes di buka oleh Sekretaris Desa Sumberejo,di lanjutkan menyanyikan Lagu Indonesia Raya,Sambutan dari Pendamping Kecamatan Rengel,Camat Rengel,Ketua BPD Desa Sumberejo dan Kepala Desa Sumberejo yang di lanjutkan dengan Musyawarah yang di pimpin oleh Kepala Desa Sumberejo.Dalam pelaksanaan musyawarah masing masing Dusun yang ada di Desa Sumberejo di beri Kesempatan untuk berdiskusi terlebih dahulu dan di pimpin Kepala Dusun masing masing untuk mencatat usulan untuk di ajukan menjadi salah satu usulan yang akan di masukan ke dalam KRPDes tahun 2023.

       Dalam sambutanya Bapak Eko Wardono Camat Rengel menyampaikan 4 poin yang harus di perhatikan dalam penyusunan RKPDes Tahun 2023 yaitu 1.Masalah Kemiskinan di Desa. 2.Masalah Infrastruktur yang ada di Desa. 3.Pemberdayaan Produk Unggulan Desa. 4.Masalah Stunting atau Gizi buruk yang ada di Desa.

      Selain Musdes RKPDes Tahun 2023 di selenggarkan juga Musyawarah Penyusunan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (P-APBDes) Tahun Anggaran 2022 dan Musyawarah Penetapan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (P-APBDes) Tahun Anggaran 2022.  Musyawarah berjalan lancar dan berakhir pada pukul 15.30 wib.

      

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Wilayah Desa

Tuban adalah Kita