Membangun Desa yang berlandaskan Etika Moral dan Budaya untuk Kesejahteraan Masyarakat guna menuju Desa Sumberejo yang Hebat dan Bermartabat

Artikel

Sosialisasi Hukum dan Pelatihan kepemudaan.

30 Agustus 2022 13:02:27  Admin Desa  260 Kali Dibaca  Berita Desa

         Sumberejo.id-Selasa 30 Agustus 2022 Pemerintah Desa Sumberejo melaksanakan kegiatan Sosialisasi Hukum tentang Etika Dalam Bermedia Sosial dengan Nara Sumber Bapak AKP DEAN TOMMY. R. SH Kapolsek Rengel dan Pelatihan kepemudaan tentang Wawasan Kebangsaan dengan Nara Sumber Bapak Kapten Inf Hendy Kuswarjianto Danramil Rengel.

       Kegiatan dimulai pada pukul 09:00 wib,yang dihadiri oleh Bapak Suhadi Kepala Desa Sumberejo dan Perangkat Desa Sumberejo,Bapak AKP Dean Tommy .R.SH Kapolsek Rengel dan Babin Kamtibmas Bapak AIPTU Hery Purwanto,Bapak Kapten Inf Hendy Kuswarjianto Danramil Rengel dan Babinsa Bapak Serma Sustanto,Ketua BPD dan Anggota,Ketua LPMD dan Anggota serta Karangtaruna Desa Sumberejo.

      Bapak AKP DEAN TOMMY. R. SH Kapolsek Rengel menjelaskan kepada peserta sosialisasi Bagaimana Etika Bermedia Sosial.Beliau menjelaskan panjang lebar tentang Etika Bermedia Sosial yang baik.Karena Bermedia Sosial sudah diatur oleh Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronika (UU ITE).Secara garis besarnya Beliau berpesan kepada peserta agar berhati hati dalam bermedia sosial.

    Setalah Sambutan Dari Kapolsek Rengel selesai dilanjutkan oleh Bapak Kapten Inf Hendy Kuswarjianto Danramil Rengel memberikan sambutan yang bertema Wawasan Kebangsaan.Beliau menyampaikan kepada peserta agar menanamkan semangat bela tanah air dan menghargai jasa jasa para pahlawan kemerdekaan.

   Kegiatan berakhir pada pukul 11;30 wib dengan ditandai dengan pembacaan doa dari salah satu peserta kegiatan,semoga kegiatan yang dilakukan hari ini memberi manfaat kepada para peserta kegiatan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Wilayah Desa

Tuban adalah Kita