Membangun Desa yang berlandaskan Etika Moral dan Budaya untuk Kesejahteraan Masyarakat guna menuju Desa Sumberejo yang Hebat dan Bermartabat

Artikel

Turnamen Bola Voli PIALA BUPATI TUBAN ke 4

29 Agustus 2022 12:34:09  Admin Desa  821 Kali Dibaca  Berita Desa

        Sumberejo.id- 28 Agustus 2022 Desa Sumberejo menggelar Turnamen Bola Voli PIALA BUPATI TUBAN ke 4 di Lapangan Bahagia Desa Sumberejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban.

        Pada Minggu malam pukul 22:00 wib Turnamen Bola Voli PIALA BUPATI TUBAN ke 4 dibuka oleh Bapak Drs EKO WARDONO Camat Rengel dengan memberi sambutan dan menyerahkan bendera simbolis Turnamen Bola Voli PIALA BUPATI TUBAN ke 4 kepada maskot "Hanoman" sebagai tanda bahwaTurnamen Bola Voli PIALA BUPATI TUBAN ke 4 di lapangan Bahagia Desa Sumberejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban telah dibuka.

        Sebelum Turnamen Bola Voli PIALA BUPATI TUBAN ke 4 dibuka oleh Bapak Camat Rengel,digelar pertandingan Final U-18 antara Tim Gesing Semanding vs Tim Porem Mandirejo Merakurak dan Tim Gesing Semanding berhasil menjadi Juara.Peserta Turnamen Bola Voli PIALA BUPATI TUBAN ke 4 kategori U-18 diikuti oleh 18 Tim yang berasal dari wilayah Kabupaten Tuban.

        Acara pembukaan Turnamen Bola Voli PIALA BUPATI TUBAN ke 4 dihadiri oleh Camat Rengel,Kepala Desa Sumberejo,Kapolsek Rengel,Danramil Rengel dan perwakilan dari IPBVSI dari Kabupaten Tuban.Diisi dengan Seni Tari Tradisional oleh Hanoman.

       Setelah Turnamen Bola Voli PIALA BUPATI TUBAN ke 4 dibuka langusng di gelar pertandingan antara Tim Tuan Rumah RGS Sumberejo vs Tim Rajawali Palang yang berhasil dimenangkan oleh Tim RGS Sumberejo.Adapun peserta Turnamen Bola Voli PIALA BUPATI TUBAN ke 4 yang kategori Open Putra sebanyak 29 Tim yang berasal dari wilayah Jawa Timur.Tim Open Putri sebanyak 14 Tim dari wilayah Jawa Timur.

       Acara pembukaan Turnamen Bola Voli PIALA BUPATI TUBAN ke 4 berjalan dengan lancar dan meriah,diharapkan dari Turnamen Bola Voli PIALA BUPATI TUBAN ke 4 mampu menarik minat generasi muda di Desa sumberejo khususnya dan di Kecamatan Rengel umunya agar mau berolahraga khusunya cabang Bola Voli.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Wilayah Desa

Tuban adalah Kita