Membangun Desa yang berlandaskan Etika Moral dan Budaya untuk Kesejahteraan Masyarakat guna menuju Desa Sumberejo yang Hebat dan Bermartabat

Artikel

Gapoktan Sumber Makmur

30 April 2014 18:48:39  Admin Desa  726 Kali Dibaca 

       Gapoktan ( Gabungan Kelompok Tani) SUMBER MAKMUR adalah Gapoktan yang ada di Desa Sumberejo terdiri dari 5 Kelompok Tani (Poktan) yaitu Poktan Sido Mukti I,Sido Mukt II,Sumber Pangan I,Sumber Pangan II dan Sumber Rejeki..

  1. Poktan Sido Mukti I di ketuai oleh M yasin,Bendahara Imam N dan Sekertaris M Alwi Fanani yang menampung petani di wilayah dusun Mbetengrowo.
  2. Poktan Sido Mukti II di ketuai oleh Karsiyanto,Bendahara Imam Sunhaji dan Sekertaris Sujono yang menampung petani di wilayah dusun Mbetengrowo dan dasun Lampah
  3. Poktan Sumber Pangan I di ketuai oleh M.Ismail,Bendahara Mujais dan sekertaris M Wahyudi yang menampung petani di wilayah dusun Sugihan.
  4. Poktan Sumber Pangan II di ketuai oleh Suprasetiyo,Bendahara Lasmiadi dan Sekertaris Sunandar yang menampung petani di wilayah dusun Sugihan.
  5. Poktan Sumber Rejeki di ketuai oleh Sunoto,Bendahara Aris Mahmudi dan Sekertaris Susanto yang menampung petani wilayah dusun Lampah dan dusun Glonggong.

    Gapoktan SUMBER MAKMUR  sendiri di ketuai oleh M.Ismail,Bendahara Siti Suhartini dan Sekertaris Ilkan.



Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Wilayah Desa

Tuban adalah Kita