Membangun Desa yang berlandaskan Etika Moral dan Budaya untuk Kesejahteraan Masyarakat guna menuju Desa Sumberejo yang Hebat dan Bermartabat

Artikel

Percepatan program Vaksinasi Covid-19 bulan Desember 2021

02 Desember 2021 10:10:34  Admin Desa  415 Kali Dibaca  Berita Desa

      Sumberejo.id_Untuk terciptanya Sumberejo bebas covid-19,Pemerintah Desa Sumberejo beserta Tim Vaksinasi Puskesmas Rengel kembali menggelar pekan vaksinasi yang sesuai arahan Pemerintah kecamatan Rengel,di mulai dari bulan November kegiatan Vaksinasi Covid-19 di laksanakan dengan metode 'door to door' di wilayah Desa Sumberejo.

    Tim Vaksinasi Desa Sumberejo yang terdiri dari Perangkat Desa,Babinsa,Babinkamtibmas,Bidan Desa dan Kader Desa melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 dengan mendatangi rumah-rumah warga yang yang terdeteksi belum melakukan Vaksinasi.Terutama warga Lansia yang belum pernah Vaksinasi dan Anggota keluarga yang belum pernah Vaksinasi Covid-19.

    Kegiatan berjalan lancar,meskipun ada beberapa warga yang awalnya menolak melakukan Vaksinasi Covid-19 namun dengan keuletan dan kesabaran Tim Vaksinasi Desa,akhirnya warga yang awalnya menolak akhirnya bersedia ikut Vaksinasi Covid-19.

   Selain Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dilakukan  dengan metode 'door to door',kegiatan Vaksinasi Covid-19 juga dilakukan di Balai Desa Sumberejo.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Wilayah Desa

Tuban adalah Kita