Membangun Desa yang berlandaskan Etika Moral dan Budaya untuk Kesejahteraan Masyarakat guna menuju Desa Sumberejo yang Hebat dan Bermartabat

Artikel

Percepatan Vaksinasi Covid-19 BUlan November 2021

08 November 2021 10:49:43  Admin Desa  432 Kali Dibaca  Berita Desa

   Sumberejo.id-Program Percepatan Vaksinasi Covid-19 terus digalakan di Desa.Kali ini Vaksinasi di tujukan kepada para Lansia yang belum di Vaksinasi,dengan kata laen Dosis pertama.dengan jumlah Vaksin Sinovac 36 dosis.

   Kegiatan pertama dilakukan di Koramil Rengel,bersamaan dengan pembagian Bantuan Sosisal dari Gubernur Jatim ibu Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. yang sehari sebelumnya berkunjung ke Desa Ngadirejo.

   Dalam kegiatan  Vaksinasi Covid-19 hari Sabtu tanggal 06 November 2021 di hadiri oleh Kapolsek Rengel,Danramil Rengel,2 Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Rengel,Babinsa,babinkamtibmas,2 kader Desa dan Perangkat Desa Sumberejo.

   Kegiatan awal Vaksinasi dilakukan bersamaan dengan pembagian Bansos dari Gubernur Jatim di Koramil Rengel,namun hanya mampu terpakai 10 dosis,akhirnya Tim bergerak ke Dusun Sugihan untuk menghabiskan jumlah Vaksin Sinovac yang telah di targetkan.kegiatan berjalan lancar.meskipun ada sedikit kendala di karenakan antusias warga dusun Sugihan untuk di Vaksin begitu tinggi.akhirnya Tim menunda beberapa warga yang ingin ikut Vaksinasi,di karenakan jumlah Vaksin yang di bawa hanya 36 Dosis.kegiatan berjalan lancar dengan terus di kawal oleh Babinsa dan Babinkabtimas Desa Sumberejo.

   

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Wilayah Desa

Tuban adalah Kita